Platform Midex Yang Menggunakan Teknologi Canggih Untuk Masa Depan

MIDEX


MIDEX Definition


MIDEX adalah platform berbasis blockchain yang sangat menyederhanakan kami di dunia cryptocurrency untuk media investasi kami, mari kita percayakan ke Midex. Midex adalah platform keuangan yang berada dalam kerangka hukum dan berisi produk seperti: bank crypto, bursa, agregator saham, pusat manajemen akun, pasar investasi dan kredit, transaksi aman, agregat ICO, sistem pembayaran dan cryptomatics.

Kami menjual token untuk mengisi pertukaran dengan likuiditas dan untuk mengembangkan lebih lanjut platform keuangan. Pertukaran kami sudah merupakan produk berlisensi dan bekerja, Anda dapat Coba di sini



Midex didasarkan sebagai platform keuangan yang dirancang untuk menjadi bank mata uang kripto pertama untuk memblokir teknologi, menggabungkan produk perbankan klasik, teknologi digital modern, Internet of things dan Big Data.

Peluncuran Midex adalah peristiwa penting bagi seluruh ekonomi global, karena membuat ekosistem crypto-currency stabil, transparan dan mudah diakses.

Infrastruktur Midex didasarkan pada prinsip modular, yang membuatnya mudah untuk skala proyek. Modul didasarkan pada multi-level, data warehouse terdesentralisasi yang beroperasi pada teknologi pemblokiran. Enkripsi data dan identifikasi multi-tahap pelanggan dengan bantuan alat-alat yang saling terkait memberikan keamanan yang tinggi dari sistem.

Pertukaran сryptoсurrency yang unik

Midex Exchange adalah layanan siang-malam untuk akses ke pasar kriptocurrencies, mengamati semua norma hukum. Keunggulannya yang tak diragukan lagi: instrumen analisis perdagangan, bots perdagangan, sinyal dari trader berpengalaman, dan kemampuan untuk melakukan transaksi pribadi dengan pengguna lain.
  • grafik 0%
  • Transfer internal gratis
  • Tidak ada komisi untuk transfer dana internal antar pengguna di dalam sistem.
  • 20% Hadiah rujukan
  • Pembayaran tetap dari diterimanya komisi untuk kesepakatan itu, dilakukan dari referral anda.
  • 10% Cashback dari komisi
  • Pembayaran bonus satu kali setelah pencapaian batas komisi.
  • Setiap metode deposit / withdrawal
  • Uang elektronik, kriptocurrency, rekening bank, kartu kredit, uang tunai melalui cryptomats.

Platform keuangan kriptocurrency inovatif pertama

Instrumen dan layanan Midex memberikan solusi unik berdasarkan blockchain, yang tidak memiliki analog yang ada di dunia dan menawarkan solusi revolusioner mengenai konsolidasi dunia kriptooris dan sistem keuangan klasik. Kombinasi jaringan syaraf tiruan dan kontrak cerdas mengendalikan sebagian besar proses di dalam ekosistem Midex, sehingga menghilangkan kemungkinan kesalahan dan kompromi.

Pendekatan untuk memecahkan masalah situs

Pada tahap ini, Anda dapat dengan yakin mengatakan bahwa pasar mata uang virtual telah meningkat secara maksimal. Dan layanan perbankan terpusat secara bertahap surut ke latar belakang, kehilangan relevansi mereka.

Platform inovatif Midex tidak perlu membuat kantor terpusat, bekerja sama dengan sejumlah besar orang, karena situs ini sepenuhnya terdesentralisasi dan beroperasi pada tingkat otomatis. Solusi semacam itu akan secara signifikan mengurangi biaya dan memungkinkan situs terdesentralisasi berkembang sebagai layanan berbiaya rendah yang menawarkan kepada semua pesertanya tingkat rasio pendapatan-biaya yang menguntungkan



Semua operasi untuk pengguna diimplementasikan menggunakan sistem "one-stop shop", tidak hanya dari sudut pandang teknis, tetapi juga dari sudut pandang hukum. Karena platform ini dapat menggabungkan rekening bank dan dompet elektronik pengguna dari berbagai platform, sehingga klien situs dapat dipandu oleh satu antarmuka. Dengan kata lain, platform Midex terdesentralisasi yang inovatif ditujukan untuk menciptakan gateway, yang akan memudahkan untuk mengimplementasikan perhitungan pengguna.



Tim ini terdiri dari para profesional yang luar biasa dan berkualitas tinggi. Tim ini memiliki ahli Keuangan Swiss, pengembang IT, desainer dan profesional lainnya. Mereka memiliki satu set besar dan mereka bekerja dengan sangat baik dalam proyek ini.
Secara total, ICO memiliki 75 000 000 token yang akan diproduksi hingga sekarang, dan pada akhir Januari 2018 lebih dari 5,5 juta token telah terjual. Investasi sebesar 5 118 534 dolar AS, yang memiliki nilai sekitar 3600 ETH, dibuat. Setelah ICO selesai, semua token yang tidak dikerjakan akan dibakar. Halaman EthersCan dengan bukti berapa banyak yang terjual:

Keamanan sistem Midex

Atas dasar penelitian yang dilakukan pada sistem keamanan pasar kriptocurrency dunia, dan atas dasar analisis kejadian terkait dengan penutupan platform perdagangan besar, Midex telah berhasil mengumpulkan sistem keamanan tanpa sama di manapun. Ini memperhitungkan ancaman potensial dari semua jenis whitch yang bisa membahayakan data atau menyebabkan pencurian dana.

Atas dasar penelitian yang dilakukan pada sistem keamanan pasar kriptocurrency dunia, dan atas dasar analisis kejadian terkait dengan penutupan platform perdagangan besar, Midex telah berhasil mengumpulkan sistem keamanan tanpa sama di manapun. Ini memperhitungkan ancaman potensial dari semua jenis whitch yang bisa membahayakan data atau menyebabkan pencurian dana.

                     

Blokir pribadi Midex melakukan semua transaksi ke blokade publik Midex dan mengeluarkan hash dari transaksi ini dimana pengguna dapat memeriksa status operasi melalui antarmuka web dan mengetahui rincian tentang pengirim, penerima, tanggal dan dengan demikian mengkonfirmasi operasi apa pun.

Untuk melakukan pembelian Anda dapat mengunjungi halaman resminya disini http://ico.midex.com dan Anda akan melihat bagaimana platform pribadi bekerja untuk Anda.

Untuk melakukan pembelian Anda dapat menggunakan beberapa Mata Uang Crypto yang tersedia hampir 50 pilihan, ini sangat hebat, bekerja dengan baik tentunya dan sangat membantu pengguna. Anda dapat memasukan beberapa jumlah yang akan Anda transaksikan dan menghitungnya disana, untuk mengkalkulasi jumlah yang akan Anda beli.

Untuk mendapatkan informasi detail tentang proyek Midex dan Keunggulannya Anda dapat mengunjungi halaman resminya disini :

Web Resmi : https://ico.midex.com
Whitepaper : https://ico.midex.com/docs/Whitepaper_EN.pdf
Telegram Support : https://t.me/midexinfo_en
Facebook : https://www.facebook.com/midexinfo
Reddit : https://www.reddit.com/user/Midex_Official
Ann Bitcointalk : https://bitcointalk.org/index.php?topic=2714588
Twitter : https://twitter.com/MidexInfo
              https://twitter.com/Lets_Midex_It
My Profile BitCoin https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1225448;sa=summary


0 Comments


EmoticonEmoticon