Konsesus TokenGo yang belum di ketahui

Image result for tokengo
https://tokengoplatform.com/

Konsensus TokenGo

Konsensus TokenGo menggunakan algoritma DPoP (Delegated Proof of Power) yang disesuaikan dan dimodifikasi, yang didasarkan pada algoritma hybrid DPoS / PoW. Fitur spesifiknya termasuk penggunaan token khusus, GoPower, yang merupakan dasar untuk menentukan prioritas-minting dan kekuatan voting ketika memilih delegasi. Ketika blok dihasilkan, konsensus DPoP menunjukkan bahwa ketergantungan pada kapasitas daya peralatan dan saham kepemilikan token GoPower harus digunakan secara bersamaan.

Dalam jaringan blockchain TokenGo, blok diproduksi dalam bentuk putaran, sementara proses pembuatannya disebut "pencetakan". Penambang / delegasi yang terlibat dalam blok bangunan akan disebut sebagai Delegasi dalam makalah ini. Delegasi bertanggung jawab untuk dua proses independen yang, bagaimanapun, secara logis saling terkait: penciptaan blok transaksi dan verifikasi blok yang diterima ke dalam rantai manusia menggunakan tanda tangan elektronik.

Dengan demikian, kita dapat mendefinisikan tiga fakta mendasar yang mendukung algoritma konsensus DPoP:

Pertama: tingkat transaksi yang sangat tinggi dalam jaringan, yang dicapai karena kemampuan Delegasi untuk memasukkan transaksi yang sesuai dalam struktur blok yang ditransfer untuk input, tanpa menunggu pemeriksaan setengah dari semua node jaringan.

Kedua: demokrasi. Setiap pengguna komunitas yang memiliki setidaknya 1 GoPower, memiliki kekuatan voting dan dapat mengambil bagian dalam manajemen secara proporsional dengan jumlah token yang dimilikinya.

Ketiga: tingkat pengelolaan yang tinggi. Ada mekanisme, yang memungkinkan mencapai konsensus pada semua masalah yang terkait dengan pengembangan jaringan dan masa depan.


Memonetisasi Platform TokenGo

Prinsip monetisasi platform TokenGo sederhana dan jelas. Layanan platform dasar akan selalu bebas biaya untuk jumlah orang yang tidak terbatas termasuk individu dan badan hukum. Layanan yang dikenakan biaya akan diberikan satu kali atau dengan berlangganan.

Platform TokenGo akan membebankan biaya komisi dalam jumlah 3% dari dana kampanye peningkatan ICO di GOC. Biaya komisi akan ditransfer ke akun TokenGo setelah kampanye berhasil diselesaikan. Uang akan diinvestasikan dalam pemeliharaan dan pengembangan platform.

Platform ini akan mengenakan biaya untuk layanan tambahan yang disediakan oleh platform seperti desain web, pembuatan halaman arahan yang disesuaikan, pengembangan perlindungan DDoS dan solusi keamanan data, dll. Dalam banyak kasus, ini akan menjadi outsourcing cryptocurrency atas dasar saling menguntungkan .

https://tokengoplatform.com/





0 Comments


EmoticonEmoticon