Teknologi Yang Mengusung Tokenisasi Berbasis Blockchain TokenGo

Image result for tokengo
https://tokengoplatform.com/


TokenGo adalah sebuah platform tokenisasi bisnis yang menguntungkan, dengan support atau dukungan atau didasarkan dari blockchain. GPT Coin adalah product dari TokenGo dengan nilai 1 GPT = 0.00057143 ETH = 0.57 USD (pada saat tulisan ini dibuat 22 Januari 2018, 20.55 WIB)

Disamping banyak kemudahan akses yang dijanjikan, TokenGo juga menawarkan kehidupan yang lebih layak kedepannya. Promosi atau penawaran dibuat semenarik mungkin sehingga siapapun yang membaca pasti akan merasa ingin mengikuti atau bergabung dengan TokenGo Platform.

Adanya sistem tersebut memudahkan para investor/ komunitas yang telah tergabung di TokenGo Platform untuk berkomunikasi ataupun  memudahkan untuk integrasi baik dengan gawai/ handphone maupun dengan web browsing. Oleh karena kemudahan tersebut, maka tidak heran banyak yang telah bergabung dengan TokenGo.

PLATFORM ARSITEKTUR

Platform TokenGo didasarkan pada blockchain, menggunakan solusi proprietary yang dirancang dan dikodekan dari nol untuk meningkatkan kecepatan dan kinerja penskalaan jaringan. Karena arsitekturnya, konsep teknologi TokenGo memudahkan integrasi aplikasi mobile atau web dengan fungsi blockchain melalui TokenGo API sederhana. Sebagai contoh, setiap node jaringan berisi gateway API, yang memungkinkan Anda terhubung dengan cepat dan mudah ke aplikasi manapun ke blokir jaringan TokenGo. Ini memudahkan pengembangan aplikasi mobile dan web dalam bahasa pemrograman apapun. 

Penciptaan mata uang kripto

Platform TokenGo memungkinkan Anda untuk menciptakan kripto kognitif Anda sendiri tanpa pemrograman yang canggih. Anda akan dapat mengatur semua parameter yang diperlukan untuk emisi koin dan menentukan apakah biaya komisi akan dikenakan untuk transaksi.


                                             
                                                      https://tokengoplatform.com/

Tahap PRE-SALE

  • Tahap ini berlangsung dari tanggal 11 Desember 2017 s/d 10 Januari 2018.
  • Lembut Cap sebesar 1000 ETH.
  • Keras Cap sebesar 5000 ETH.
  • Adapun harga Token 1 GPT=0.00057143 ETH.
  • Tahap ICO
  • Tahap ini berlangsung pada bulan Februari 2018.
  • Lembut Cap sebesar 100000 ETH.
  • Keras Cap sebesar 250000 ETH.

Pembagian/Distribusi TOKEN untuk PRE-SALE dan ICO

  • Jumlah total keseluruhan yang dipancarkan : 700 000 000 GPT
  • Jumlah yang disiapkan dalam penjualan gratis: 600 000 000 GPT
  • Cadangan untuk pemukiman saling dengan mitra strategis dan investor awal: 500 000 000 GPT
  • Cadangan untuk para tim pengembang: 30 000 000 GPT
  • Cadangan untuk distribusi selama kampanye bounty berlangsung: 20 000 000 GPT
  • Ada catatan penting, yakni semua token yang tidak terpakai akan hancur.
  • Berikut adalah tahapan penjualan coin:

Dengan masih terbukanya masa pra penjualan hingga 40hari kedepan, masih terbuka lebar pintu bagi anda yang tertarik untuk berinvestasi di bidang coin virtual/ cryptocurrency. Segera investasikan uang anda, jangan sampai kesempatan yang bagus ini terlewat.

Penerapan Platform TokenGo


* Penawaran Koin Awal (ICO) Pencipta perusahaan ICO dapat menciptakan token mereka sendiri sehingga memungkinkan para investor mengurangi waktu untuk mendapatkan likuiditas dan keuntungan, berbeda dengan kemampuan saham yang ada saat ini.


* Keamanan Voting TokenGo memastikan keamanan voting. Pemilihan tidak dapat dirubah. Kerahasian dijaga dengan enkripsi. Voting dihitung secara langsung

* Pembayaran Keuangan Perusahaan dengan layanan keuangan dapat memanfaatkan platform TokenGo untuk pembayaran dan transfer instan ke seluruh dunia. 

* Widget Voting Setiap peserta platform dan pemegang token GoPower akan dapat memasang widget pemungutan suara khusus di situs web mereka untuk menarik pengunjung dan mendapatkan penghasilan tambahan. 

* Kepemilikan Token Penggunaan platform TokenGo untuk pendaftaran kepemilikan token akan memungkinkan perusahaan mengidentifikasi semua pemegang token sekarang dan sebelumnya, serta keseluruhan riwayat transfer token (penjualan) dari satu pemegang ke pemegang lainnya bila diperlukan. 

0 Comments


EmoticonEmoticon